Minggu, 22 April 2012

Absolute Revo Modification Part 2






31 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mas mau tanya, penutup tambahan dibawahnya mesin itu pesen dimana y?
    thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bisa beli di toko2 modifikasi motor. itu cover enginenya vixion masbro hehe

      Hapus
  3. bro..minta spesifikasi yang putih dong:

    Spakboard and penutup bawahnya..itu make apa ya..
    lez via email boleh: bancir.sunarya@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pake spakbornya cbr trus penutup bawahnya vixion ;)bisa di beli di toko2 modif kok

      Hapus
  4. mas bro ,,mnta spesifikasi motornya apa aja yg .d gunakan ,!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. spesifikasi nya bisa diliat di modifikasi absolute revo versi 4 bro :D

      Hapus
  5. mas bro..kayaknya ntu make cover engine punya vixion tipe shark..kemarin gw coba berhasil..
    cuma sekarang bingung..ntu spakboard depan make CBR ya..trus masangnya gmn ya..secara shock ori revo kan ga ada buat masang baut spakbordnya..

    yang udah pengalaman.share dong..btw coba buka punya ane..belum selese sich..
    http://bancir.blogspot.com/2012/05/modifikasi-absolute-revo.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mantap ya bro :D pantes saya liat di google kok kayak modifikasinya saya hehe .punya saya yang hitam merah sama yang hitam dop itu mas.

      iya itu pake spakbor punya cbr gitu kata temen saya. monggo kalo mau sharing2 masbro...

      Hapus
    2. Mantap mAs, saya suka reva mas yang merah hitam..pengen ikutan mas..boleh kan.

      Ane pengen ganti spakbord depan kaya yang putih..tapi pas nanya ke bengkel pada ga bisa masangnya..huft..
      nanti saya coba cai lagi bengkel yang lain..

      bagi ilmu mas bro..klo ada modifan lainnya..

      Hapus
    3. hahaha makasi mas. iya itu model motor saya yang model kmaren sekarang udah berubah warna hitam + hitam dop lagi masbro biar lebih garang hehe
      spakbor depan itu harus beli pangkon buat slebor depan. ada kok toko variasi.

      Hapus
  6. mas mau nanya....kalo spadboar atas yang seperti laci pake punya apa ya?

    BalasHapus
  7. sama saya minta gambar revo putih yang seperti gambar diatas ya...soalnya gambar diatas egk jelas...

    BalasHapus
  8. Konsol Bagasi Revo dmn bisa pesan Mas..
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bisa di beli di toko fariasi or di bengkel2 mas, klo saya merk TGP juga, sama sperti mas Lebron Dino..harganya murah..ga lebih dari 50 rebeng..

      Hapus
  9. Gt ya mas ,, makasi Mas
    oh ya mas...
    truz Ntuk Spakboard Nya cara pasang ke Original Revo caranya gmn mas ??? kirim Triknya ya mas ..
    trims , Smoga sukses Mas Bro ..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin :) sama2 masbro.
      cara pasang spakbor depan tuh pake pangkon spakbor biar bisa dipasangnya

      Hapus
    2. Ea MAs .. diFoto lebih dekat dikit aja bisa Mas ..
      Thx ..

      Hapus
  10. Betul mas bro, saya juga agak bingung cara pasangnya. btw pangkon itu yang kayak gimana ya?

    request gambar step by step cara pasang spakbornya dong..atau di photo yang lebih jelas bagian spakbornya..biar kita ada pencerahan..
    thank you tuk ilmunya mas bro..

    saya pantau terus blog mas bro untuk melihat perkembangan terbarunya..

    sekali-kali mapir ke blog ane
    http://www.bancir.blogspot.com

    BalasHapus
  11. maaf mas mau tanya ni, beli spakbor belakang absolud revo 2011 d mn y, saya sudah keliling jakarta tidak ada yg jual, sampe otista dan kebun jeruk yg kayanya super kpmplit jg tidak ada yg jual, tolong infomya ni saya sudah frustasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. spakbor belakang orisinil absolute revo ta bro ?? masa di otista nggak ada bro ??

      Hapus
  12. Bos cara pasang spakbor dpn nya gmna klo pke pnya cbr,apa hrs gnti shockbreker jga mas,n klo pnutup bwah yg pnya vixion jga gmna cra psangnya apa ada yg hrus dipotong,thnks tlong bls ke email sya: aryaputra022@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal beli pangkon aja spakbor aja bro nggak perlu gnti skok :)

      Hapus
  13. gann.?? ane mau tanya itu absolute revo thn brapa yaa.??? dua duanya.??

    BalasHapus
  14. Total dandanin revonya habis berapa diut mas bro? Biar jadi revo modif warna putih

    BalasHapus
  15. itu di totok atas kepala sepednya makai apa ya, hehe maklum baru suka motor

    BalasHapus