Jumat, 10 Agustus 2012

Modifikasi Absolute Revo Versi 4










Spesifikasi :
  • Knalpot R9 racing 
  • CDI BRT Dual Band
  • Shockbreaker YSS Suspension
  • Cover engine Vixion tipe Shark
  • Spakboard depan Jupiter MX new
  • Spakboard belakang Ninja 250
  • Cakram depan Combiz
  • Footstep belakang custom
  • Tutup oli custom
  • Jok custom racing
  • Bagasi tengah TGP
  • Undertail Custom
  • Handgrip DBS
  • Spuyer Pilot Jet daytona size 40
  • Busi Splitfire
  • Handle Rem Ride It
  • Velg Racing
  • Visor Custom
  • Ban belakang Corsa 100/70

55 komentar:

  1. wah setipe nih arah modif kita bro....
    mau nanya,
    1. itu spakbor belakang dudukan bautnya gmn bro?? trus di baut dimana dengan bodynya bro??
    2. jok masih bisa dikunci bro?? kalo bisa gmn caranya bro??

    soale punya ane sudah terpasang spakbor yg gitu juga, tp dipasang di dudukan kunci jok. alhasil jok ane ga terkunci gitu deh..

    silahkan gabung di http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014743474/

    epanitan81

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. spatbor belakang itu di baut di undertailnya bro trus biar tambah kuat aku tali spatbornya ke keclekannya jok bro pake krek2an.
      2. jok tetep masih bisa dikunci dan tetep aman. caranya tetep sama kayak aslinya cuman ini nggak pake kunci bro langsung ceklekan bro

      Hapus
    2. Undertail nya pake apa bang

      Hapus
  2. foto donk bro point 1 dan 2 nya...
    dengan gambar mungkin bisa lebih ngerti dan lebih jelas bro....
    ane izin menggunakan part2 yg ada di modifan revonya ya bro...

    BalasHapus
  3. oke bro foto menyusul hehe

    hehe kalo bisa di share juga bro foto motornya biar saling sharing juga hehe

    BalasHapus
  4. Ditunggu futunya bro....

    silahkan maen ke Forumnya Rev@Kus di:
    http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000761262763#post000000000000000761262763
    penampakan reva ane ada di page 59, posting ke 11.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke oke. bro itu joknya ndak bisa kekunci brarti bro ?? kalo punyaku bisa di kunci joknya trus cukup tersembunyi juga kok bro. sebetulnya punyaku itu sedikit asal2an bro hehe pokoknya bisa dipasang trus jok kekunci hehe

      Hapus
    2. nah... gimana cara ngakalinnya bro..??
      fotoin donk bro...

      Hapus
    3. bro dino itu kedudukan kunci joknya dmn?

      Hapus
  5. bro...
    berapa kira2 hbis dana ny t???

    BalasHapus
    Balasan
    1. humm kurang lebih 4 juta an bro

      Hapus
    2. jok itu pesen ato uda ada yg dijual jadi masbro? trus kira2 skitar brapa duit?

      Hapus
    3. itu bikin sendiri bro joknya di tempat jok. kalo di tempatku surabaya 50 ribu bro

      Hapus
    4. murah bro.. dibandung waktu itu 80rb

      Hapus
    5. Bikin jok di surabaya daerah mana bro

      Hapus
  6. ane mau tanya kaki kakinya gan :
    itu ban depan ukuran berapa ?
    depan belakang velg standar kan ? apa ga berat bro tarikannya ?

    BalasHapus
  7. ban depan ukuran 275 ban belakang 325
    iya itu velg standar bro. hummm sedikit berat sih. tapi kalo aku main di pengapian sama pilot jetnya bro biar agak enak tarikannya. hehe

    BalasHapus
  8. Keren abiizzz....
    (klo rem belakang d pake'in cakram..heemmm sedapnyee...)

    BalasHapus
  9. itu bagasi tengah susah nyari nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe bilang aja bagasi tengah tgp di bengkel2 variasi bro

      Hapus
  10. mau nanya nihh:
    1.gan itu undertailnya pake merk apa?
    2. itu CDI BRT Dual Band bkan nya bwt kopling yaa? emang bisa buat revoo?
    3. jok bikin sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. itu custom sendiri bro pake sejenis fiber
      2. nggak bro buat absolute revo juga ada cdi dual band. sama kayak honda blade.
      3. iyaa bikin sendiri di tempat jok bro

      Hapus
    2. undertail di toko variasi ada gak bro?

      Hapus
  11. ada yg ketinggalan nihh:
    1. itu body dipakein skotlet apa enggak?
    2. tutup olinya merk apaan?
    3. footstopnya merk apaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. iyaa pake skotlet bro hehe
      2. humm tutup oli itu aku dapet di toko variasi2 bro.
      3. waduh lupa bro merk apaan hehe banyak kok itu di toko variasi

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. gan ini akun baru gua, yg itu lupa pw nya hehe

      itu skotlet hitam polos yaa?
      gan itu cara ngebuka joknya kaya gmn? ane pgn masang spakbor belakang juga tapi ane masih ngakalin lg..

      Hapus
    4. itu skotlet dop hitam kulit jeruk masbro.
      caranya ada di arsip blog bulan november 2012 bro :)

      Hapus
  12. gan ane mau nanya nih kalo velknya di ganti sama yg TDR jari-jarinya diganti apa engga?
    truss ban jugan diganti?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bro ruji nya mending dignti juga biar bagus hehe
      kalo ban terserah anda bro mau dibuat ban besar atau ban kecil :)

      Hapus
  13. bro itu tempat kunci joknya dmn yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya ada di arsip blog bulan november 2012 bro :)

      Hapus
  14. cover engine beli dimana bro? + harganya berapa
    saya di surabaya broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. cover engine ane beli di rungkut bro kena 60 ribu :)
      wah kebetulan tuh di surabaya ikut kumpul2 aja mas di club revo kalo malam minggu :)

      Hapus
    2. Dimana nya broo kalo boleh tai gabung club revo?

      Hapus
  15. bro ..
    modifikasi utk semua nya kena brapa semua??

    waaahhh pasti gila dah tuh hrga nya,jd kepengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kalo sama modifikasi yang sekarang kayak di entri bulan maret 2013 (Modifikasi Absolute Revo RedFire) semua total kena 5,5 juta bro hehe

      Hapus
  16. Hahahaha ..

    serem juga ngeliat hrga nya
    Mantap deh kalau gtu :D

    BalasHapus
  17. wah susah bgt bro cari bagasi kayak gtu,ada yg bs bantu gk???

    BalasHapus
  18. Keren...
    Tpi sok depan bsa diturunkan dikit lgi ga bro biar ga terlalu mangap
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi bro hehe tapi motor ane udah model baru lagi bro yang ini model lama hehe

      Hapus
    2. Bro asslamualaikum itu spakbor depan di ikat pake apa ? Claim atau ganti tabung shock

      Hapus
  19. bro dino bisa minta kontak hp nga ? aku ya wilayah surabaya
    maw tanya" modifikasi
    tertarik gw bro
    sekalian bisa ikut clubnya juga
    klo nga bisa hub gw di 082230181801

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomer hp ada di pos yang bagian atas bro :)
      gabung aja bro di club RASTA SURABAYA :)

      Hapus
  20. motor ogud revo kayak gitu juga, warna item semua, pengen pake sayap cover engine juga kayak gitu tapi susah masangnya

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. bro dino aku juga d sby... cari spakbor depannya beserta pangkonnya dn tmpat pasangannya...

    BalasHapus
  23. Bang mau nanya.. revo absolute klo di pasang spakbor jupiter mx pas gak?
    Dan spakbor ninja 250 klo di pasang revo absolute pas gak?

    BalasHapus
  24. Mas kalo shock depan nya ori sinil apa pake yg lain

    BalasHapus
  25. Mas mau tanya,motor saya Revo fit, bisa ngga sayapnya ganti pakai absolute Revo deluxe,masalahnya sayap depanya berbeda dngan Honda Revo fit saya

    BalasHapus