Rabu, 28 November 2012

Modifikasi Absolute Revo versi RED




11 komentar:

  1. bro, share spek bahan modifannya donk .
    soalnya ane juga pengguna revo n butuh inspirasi buat modif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat spek bahan modifnya liat yang di versi 4 bro :D

      Hapus
    2. mas bro kalau versi 4 apa saya ga ngerti kalu bisa mas bro kasih tau spek spek modifikasinya kirim ya ke email saya , saya perlu untuk memodif motor ane :abduolrohman@yahoo.co.id

      Hapus
    3. liat di yang modifikasi absolute revo versi 4 bro :)

      Hapus
  2. bro, keren motorY..
    boleh kan jadi referensi buat ane ?

    BalasHapus
  3. hehe thanks bro :D
    boleh boleh :)

    BalasHapus
  4. bro itu cover enginenya variasi sendiri ato gmana?

    BalasHapus
  5. ane bingung mtong-mtongnya gmana butuh pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah dipotong sesuai body absoute revo bro. bisa diliat kayak foto diatas itu udah jelas bro bagian mana yang harus dipotong :)

      Hapus
  6. Spakbor depan itu,pnya mtor apa mas?itu langsung pas,atau perlu rombakan lain mas?mhon pncerahan mas

    BalasHapus