Sabtu, 01 Desember 2012

Modifikasi Absolute Revo New Edition 1





34 komentar:

  1. joknya custom di sby daerah mana tuh masbro? kena berapa rombak joknya? trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di semolowaru bro aku buatnya. 55 ribu buat jok kayak gitu gan :D

      Hapus
  2. itu shockbreaker yss tipe apa ? berapa gan harganya ?
    ane juga mau ganti shock tapi yg murah gitu yg bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu yss tipe top up bro ukuran 360.
      aku beli kena 350 bro.
      hummm ride it bro. murah lumayan bagus juga.cari yang tipe yang kayak yss hybrid bro. kalo yang ride it model biasa kurang empuk bro alias atos hehe

      Hapus
    2. ow gitu ya bro ,ride it rada susah juga ya carinya ?
      ane mau tau yss dobel shock dari yang paling murah ke atas apa aja ya bro ?hehehe

      Hapus
    3. humm kalo di surabaya gampang bro hehe kmaren ane beli ride it kena 135 ribu bro.

      yang paling murah yah yss top up kayaknya bro.

      Hapus
  3. wah akhirnya spakbor depannya mirip ane ya gan, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa gan tapi aku cuman pake beberapa jam saja hehe soalnya kayak nggak pas aja bro.
      nanti siang ane mau upload foto revoku yang sekarang bro hehe

      Hapus
    2. Betul bro, kalo kata ane lebih bagus make yang sebelumnya (MX new) daripada spakbor yang ini.
      Heee...just share

      Hapus
    3. hehe ya selera org beda", ane lebih cocok sm yg ini :D

      Hapus
    4. oia gan, kl d kasi knalpot new absolute revo, kykx bagus tuh, dpt hrga brp ya, knalpotnya doang??

      Hapus
    5. @bancir : hehe iyaa bro thanks buat sharingnya :)

      @andaka : sip betul selera orang beda2 :D knalpot yang mana gan ?? knalpot baru yang di motor ane ta ??

      Hapus
    6. iye... yang namanya selera itu relatif.
      ane lebih suka yang pake spakbor ini bro... serasa lebih gagah.

      Hapus
  4. udah diupload foto revo ane yang baru guys :D
    Modifikasi Absolute revo new edition 2 (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mas bro, ane udah liat..minta diphotoin dong gimana nyambungnya? ntu disambung sama punya apa ya? ama punya yang kemarin dipasang juga ya?

      Hapus
    2. hehe iya bro nanti ane share foto spakbor depan ane gan :) itu disambung sama kupingan punya spakbor moge 3 yang warna hitam itu bro

      Hapus
  5. o iya bro... Dino & Andaka
    braket/pangkonnya udah ane cari2 keliling di bdg ga ada bro... katanya harus bikin sendiri ke tukan las.
    kalo disana brpaan ya bro..?? kalo dikirimin ke bdg gmn bro, bisa?? itung2 bantu sesama penguna reva dan sealiran modif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bracket/pangkon mana ni mas bro?klo pangkon tuk spakbor depan cuma 5 rb, sepsang jadi 10rb..(ups..takut salah)
      ada yang lebih bagus lagi, tapi di daerah ane nggak ada..

      Hapus
    2. yang dipasang di as roda untuk spakbor ninja. ditempatku ga ada bro.....

      Hapus
    3. kalo pangkon spakbor depan kayak punya ane itu nempel di as roda harganya kmaren ane dapet murah sepasang cuman 11 ribu :D kalo di toko lainnya kisar harganya biasanya 15 - 25 gan

      Hapus
    4. oh..pangkon yang itu ya..iya mas bro betul kata bro Dino. btw biasanya kan kalo qt beli spakbor kayak gitu si bengkel ngasih juga alternatif pangkonnya tanpa qt minta..hmmmm,,,,

      Hapus
    5. iyaa bri. oh iyaa jangan lupa beli ototrend minggu ini edisi 604 ada motor ane masbro :)

      Hapus
    6. makin okeh aja nih mongstornya bro... hehe...
      iya nah bro gmn kalo ane pesen ke mas bro aja tuh yg 11 rb an, ntar ongkir++ nya dari ane aje. gmn bro??
      ane udah keliling2 tetep ga nemu, dan kalo beli spakbor variasi moge/ninja itu mereka nawarin plat panjang yang udah ber lubang2 itu lho..
      gmn mas bro??
      email ane aja bro. julerman@gmail.com
      ditunggu kabarnya ya bro... :)

      Hapus
    7. Hehe makasi bro :-)
      Hmmm aku nggak tau caranya ngirim barang bro hehe

      Hapus
  6. mantap .
    keren bro modif.a patut dicontoh tuh ,hehe :)

    BalasHapus
  7. wah mantep baget ni sob.... patut di acungin 1001 jempol sampe2 gue pajanginnya di wallpaper desktop..
    sob , apasih nama spakboard belakang , terus yang nambahin body bawah itu ( blum ngerti )
    soalnya punya ku absolut revo biasa ( tidak yg fit )
    tolong ya sobb.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke makasi banyak bro :)
      spakbor belakang yang mana bro ?? kalo yang aku punya spakbor belakang ninja bro
      kalo body yang dibawah itu namanya cover engine punya vixion bro :)

      Hapus
  8. oh satu lagi sob , nama bagasih tengahnya . mohon bantuannya ya sob..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya bagasi tengah bro merk TGP :)

      Hapus
    2. thankss banget sob... mogamoga REDFIRE menjadi bintangnya motor gaul di duniaaa .....
      HORASSS... ASTRA TARUTUNG COMUNITY..

      Hapus
  9. itu motong spakbor belakangnya gimana bro ?? pake gergaji besi ? rapih gak itu bro ? kalo itu spakbord belakang di potong,buka joknya gimana ?

    BalasHapus